Just another WordPress.com site

Info Film Terbaru

Info Film Terbaru. tau ga km apa yang baru dan akan masuk ke bioskop indonesia, kita semua berharap film box office segera masuk ke dalam negeri karena film yang bagus2 sudah menunggu untuk ditayangkan di bioskop lokal, kalau ga tayang tayang wah liat  lagi dunk.

Transformer 3 dark of the moon masih menjadi andalan dan juga harry potter seharusnya udah masuk bulan ini ke indonesia semoga aja secepatnya bisa beres urusannya para bos bos perfilm an, sembari menunggu jalan jalan di boleh juga tuh, semoga hari anda menyenangkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: