Just another WordPress.com site

Kerangbulu

Kerangbulu. Kerangbulu adalah situs dewasa yang katanya berisi video lokal tetapi menurut saya itu diambil dari asean kayaknya sih tp ga semua, karena bahasa yang digunakan agak aneh gitu, kerangbulu juga kadang kadang servernya ngadat ga jelas gitu jadi ga bisa dibuka banyak yang nyasar ke alamat laen.

Tetapi kerangbulu masih merupakan situs lokal yang paling update koleksinya liat saja masih banyak yang baru dan teruis nambah salut deh eh iya harusnya kerangbulu diberi pengamanan dunk biar yang belum dewaa ga bisa ngekse ke sana, jadi ada kode atau apa kek biar hanya yang dewasa aja bisa masuk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: