Just another WordPress.com site

dr yang genit tuh??

eh ternyata ada loh dr yang hemmm agak parno gitu deh namanya drtuber, udah tau belum apa itu drtuber yah seperti yang lainnya dia adalah sebuah tempat yang menyajikan berbagai koleksi video tyerbaru yang jelas khusus dewasalah jadi buat yang masih remaja jangan ngeliat drtuber ya…

kenapa di luar negeri situs kayak drtuber tersebut banyak dan berkualitas kayak emang resmi gitu ya atau disana ada juga penagaman agar ga bisa dikunjungi oleh anak di bawah umur, tetapi kalau di dalam negeri ada yang namanya nawala yaitu proteksi dari pemerintah untuk memblokir situs seperti drtuber tersebut agar anak anak ga bisa meng aksesnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: