Just another WordPress.com site

Wanita yang suka makan brondong…. apa ya masak tante girang kalau itu maksudnya brondong cowo bukan brondong jagung hehehehe, kenapa ya wanita dewasa tuh suka dengan cowo yang muda hemm padahal yang muda kan buat cewek yang muda juga dunk tar kalau yag muda diembat yang tua cewk abg dapet apaan dunk dapet om senang waduh rumit niy

Tante Girang biar bagaimanapun juga sekarang ini karena pergaulan dan juga fashion wanita yang berumur setengah baya pun ga kalah loh ma yang masih muda makanya kadang para cowok muda pun suka mungkin karena duitnya atau pengalaman dalam bidang bercinta dan yang pasti ga rewel wkwkwkw audh tante girang ni bikin tambah senang aja para cowok2….

Comments on: "wanita dewasa yang suka makan ”brondong”" (2)

  1. ditagged mudah dicari brondong……….

  2. Buat tante yang bener-bener serius banget bisa hub saya di : 087827802929-085794161718 (27650cba invite 24jam non stop)saya dhani 20 tahun, tinggal di bandung, (21-03-2012) thank’s – di tunggu ya tante –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: