Just another WordPress.com site

Google Plus Project

Pas membuaka google.co.id koq ada gambar panah menuju pojokan itu apa ya eh ternyata google plus Kayaknya google plus project udah mulai dibuka secara luas tuh jadi ga perlu lagi undang dulu baru bisa daftar sekarang mau daftar bisa langsung ke google plus yang pasti harus punya akun gmail aja nah gampang kan trus panduannya juga udah ada di dalamnya tinggal membaca dan malakukan aja.

Google Plus memang mempunyai tampilan yang fresh dan bagus dengan model lingkaran lingkaran gitu lucu juga ya… jadi buat kamu yang belum daftar buruan daftar dan segeralah undang teman temanmu mengunjungi dan bergabung di google plus waduh koq malah iklan ya hehehehehe. yang jelas jejaring sosial sekarang ini tambah banyak sekali menjamur dan berbagai manusia campur aduk didalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: