Just another WordPress.com site

marsha timothy

dunia artis emang gemerlap ya penuh dengan hiburan emang mereka kerjaannya menghibur sebagai artis atau publik figure. Artis cantik yang mempunyai nama marsha timothy ini sungguh luar biasa karena dengan bermain film apapun bisa mendalami karakter sehingga terlihat sangat bagus aktingnya, apalagi pas film from bandung with love uh keren boss, marsha timothy padahal ga muda lagi maksudnya ga kayak jessica atau agnes monica yang masih umur 20an. berarti awet muda dunk marsha timothy.

buat kamu yang suka ma marsha dan ngefans ini dia biodata marsha timothy pun menyebutkan dia kelahiran 79 berarti udah berumur 32 dunk dan itu loh masih kelihatan cantiknya gimana caranya ya menjaga kecantikan pasahal kan udah 30an wah hebat kan, makanya saya ngefans ma marsha timothy hehehe kapan ya bisa ketemu marsha. tetapi kan sering liat di tipi jadi ga perlu ketemulah hehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: