Just another WordPress.com site

Chu Ja Hyun

Ada foto wanita cantik dari korea siapa ya hemm kalau yang kayak gini semua pasti pada ngerti ni bukan artis indonesia dari namanya aja aneh yang jelas kalau ga jepang korea atau china ya, yak benar sekali chu ja hyun adalah artis korea kebetulan sekali kan yang namanya korea tuh udah jadi kebiasaan kita sehari hari mulai musik niru korea, drama korea juga film korea juga, wah indonesia bisa bisa korea kedua nih semua pada korea, hehehehe becanda koq, yang pasti chu ja hyun emang artis korea beneran bukan boongan. emang apa untungnya bohong kan kata pak ustad itu kan berdosa hehehehe.

Mau tau profil nya atau mau tau foto chu ja hyun yang hemm bikin deg deg gan para cowok hehehe bisa dilihat koq tapi tar aja liatnya sekarang mau ngisi profilnya dulu ya :

Nama: 추자현 / Choo Ja Hyun (Chu Ja Hyeon)
Nama asli: 추은주 / Choo Eun Joo (Chu Eun Ju)
Chinese name: 秋瓷炫 / Qiu Ci Xuan
Profesi: Aktris
Tanggal lahir: 1979-Jan-20
Tempat lahir: Taegu, Korea Selatan
Tinggi: 170cm
Berat: 47kg
Tanda bintang: Aquarius
Golongan darah: A
Debut: 1996
Pendidikan: Universitas Taegu (Mayor dalam Drama) (1997 lulusan)
Agama: Kristen

Nah untuk foto foto chu ja hyun kamu bisa liat di foto chu ja hyun atau lihat di terbaru indonesia, okey silahkan melihat ya…. silahkan di copy dan di print potonya tempelin ke tembok buat melamun hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: