Just another WordPress.com site

Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012
Posted in Euro 2012, Kontes SEO, UEFA Euro 2012

Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 – program kampanye dukungan agen bola online Indonesia bernama AgenLiga terhadap penyelenggaraan kejuaraan sepak bola Piala Eropa. Pengenalan sekilas mengenai Agenliga sebagai agen bola online tempat bertaruh online selama UEFA Euro Cup 2012 dan informasi ringkas seputar Euro 2012.
Stadion Nasional Warsaw, Polandia

Pembukaan Piala Eropa 2012 di Stadion Nasional Warsaw, Polandia

Walaupun Piala Eropa berlangsung ditempat nun jauh di sana, kemeriahan dan kesibukan menyambut datangnya piala Eropa tetap terasa hingga di Indonesia tercinta ini. Dari bulan Februari hingga saat ini sudah puluhan agen bola yang mengadakan kontes bertema Piala Eropa, salah satunya adalah kontes SEO Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012. 😮 Yaa tidak bisa dipungkiri bahwa kita warga Indonesia memang sangat menyukai sepak bola begitu juga dengan kegiatan lain yang berkaitan dengan olah raga tersebut, seperti tebak skor atau bertaruh.

Untuk menambah wawasan kita tentang turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa tersebut, postingan kali ini berisi informasi tentang negara tuan rumah dan stadion kota penyelenggara pertandingan Piala Eropa 2012, dari kota Warsaw Polandia hingga kota Kiev Ukraina.
UEFA Euro 2012 (Piala Eropa 2012)

UEFA Euro adalah sebutan populer dari Kejuaraan sepak bola antar negara Eropa atau UEFA European football championship yang berlangsung setiap 4 tahun sekali di benua Eropa. Hingga saat ini, Piala Eropa sudah berlangsung sebanyak 13 kali sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1960. Peserta putaran final atau finalis Piala Eropa 2012 berjumlah 16 negara dari total 53 negara Eropa.
Group A Group B Group C Group D

Polandia
Yunani
Russia
Rep. Ceko

Belanda
Denmark
Jerman
Portugal

Spanyol
Italia
Rep. Irlandia
Kroasia

Ukraina
Swedia
Perancis
Inggris

Grup panas pada Euro 2012 ini adalah grup B dan grup D, dimana masing-masing grup terdapat 3 tim dengan kekuatan yang berimbang. Di grup B berkumpul Belanda, Portugal dan Jerman, sang finalis Euro 2008 lalu dan pemegang gelar juara Piala Eropa terbanyak sepanjang masa. Sedangkan di Grup D ada Perancis, Inggris yang tidak penrah menjuarai Piala Eropa, dan tuan rumah Ukraina yang untuk pertama kalinya ikut serta dalam Piala Eropa sebagai negara independen setelah lepas dari Uni Soviet.

Dengan semangat kemerdekaan 1991, Ukraina mungkin bisa membuat kejutan pada kejuaraan sepak bola eropa kali ini…. misalnya jadi Juara Piala Eropa 2012 dengan membantai Inggris dan Perancis di penyisihan grup dan mengalahkan Spanyol dan Jerman di final atau semifinal 😀
Negara Tuan Rumah

Tuan rumah penyelenggara Piala Euro 2012 adalah Polandia dan Ukraina. Bagi kedua negara, ini adalah pengalaman pertama mereka menjadi tuan rumah. Dan bagi penampilan perdana sebagai peserta Piala Eropa bagi Ukraina sejak memisahkan diri dari Uni Soviet.

Dari Polandia dan Ukraina ada 8 stadion kota yang terpilih menjadi tuan rumah 31 pertandingan piala Eropa yaitu kota Warsaw, Gdańsk, Wrocław, Poznań, Kiev, Lviv, Donetsk and Kharkiv. Enam dari stadion tersebut merupakan stadion baru yang dibangun khusus untuk digunakan pada Piala Eropa. Hanya stadion kota Poznan dan Kharkiv yang merenovasi stadion lama mereka agar memenuhi standard stadium UEFA. Dan ada empat stadion yang memenuhi standard stadion tertinggi dari UEFA, termasuk dalam stadion kategori nomor 4.

Pembukaan Piala Eropa 2012 akan dilaksanakan di stadion Nasional kota Warsaw, Polandia pada tanggal 8 Juni 2012. Pertandingan pertama antara tuan rumah Polandia melawan Yunani juga akan dilaksanakan pada stadion kota Warsaw tersebut setelah acara pembukaan.

Advertisements

Cerita Dewasa merupakan sebuat tema yang banyak sekali di cari di mesin penacri indonesia karena kenyataannya penggemar cerita dewasa di negara ini sungguh sangta banyak selain menghibur cerita tersebut sangat lah mudah dan murah untuk diakses dan di baca jadi silahakan saja untuk memnyimak di bawah ini salah satunya

Cerita ini dimulai waktu ada acara keluarga di Villa Tretes minggu lalu. Sekarang ini aku duduk di sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya, Namaku Hady, umurku 20 tahun.Begini kisahnya, Hari minggu keluargaku mengadakan acara temu kangen di Malang. Seluruh anggota keluarga hadir dalam acara itu, kira-kira ada 3 keluarga. Ada hal yang paling kugemari dalam acara itu, yaitu acara perkenalan tiap keluarga.

Pada kesempatan itu adik ibuku bernama Henny memperkenalkan keluarganya satu persatu. Aku lihat gaya bicara Tante Henny yang sangat mempesona, terus terang Tante Henny bila aku gambarkan bak bidadari turun dari langit, wajahnya yang cantik, kulitnya yang mulus dan bodinya yang aduhai membuat tiap laki-laki pasti jatuh hati padanya.

Perkenalan demi perkenalan telah terlewati malam itu, sekitar pukul 9 malam kami beristirahat. Badanku terasa penat dan aku pergi untuk mandi, sekalian persiapan untuk acara besok. Waktu aku akan mandi, tanpa sengaja aku melihat tanteku baru keluar dari kamarnya memakai kimono putih yang agak transparan dan terlihat samar-samar lekuk tubuhnya yang indah, dengan sedikit basa-basi aku bertanya padanya.Mau kemana Tante?, tanyaku.Tanteku dengan kagetnya menjawab Ouu Hadi, bikin tante kaget nich, Tante mau mandi pake bathtub, jawabnya.Sama nich, kataku.Rasanya memang malam ini penat sekali yach.Akhirnya kami melangkah bersama menuju bathroom di belakang Villa kami. Malam itu agak dingin rasanya, sampai-sampai, sambil agak mendesah Tanteku menahan dingin.

Sesampainya di depan kamar mandi aku berhenti sambil memperhatikan tingkah Tante yang agak aneh (maklum aku masih anak kecil, belum pernah lihat yang seperti gituan).Had, kamu duluan yach..!, kata tanteku sambil mendesah.Nggak ach Tante, Tante dulu dech, kataku sambil rasa dingin (duch rasanya seperti dalam freezer tuch).Ok, Had.., Tante duluan yach.Tanteku masuk ke dalam kamar mandi, terdengar suara pakaiannya yang ditanggalkan, gemericik air juga mulai mengisi bathtub. Aku menunggu di luar dengan rasa dingin yang sangat mengigit sambil melamun.Had, mana nich sabunnya. teriak tanteku mengagetkanku.Seketika itu juga aku menjawab, Disitu Tante.Dimana sich?, kata tanteku.Kamu masuk aja Had, ambilin dech sabunnya, Tante nggak tau nich.

Dengan hati yang berdetak keras aku masuk ke kamar mandi sambil mencari-cari sabunnya. Ternyata sabunnya di bawah wastafel. Segera aku mengambilnya dan memberikannya pada tanteku. Tanpa sengaja aku melihat bodi tanteku yang aduhai yang tak sehelai benangpun melekat di tubuhnya. Dengan wajah merah padam aku memberikan sabunnya.Tanteku bertanya Mengapa Had, belum pernah liat yach!, kata tanteku dengan mengerlingkan matanya yang indah itu.Dengan malu-malu kujawab Belum pernah tuh, tante, kulihat tanteku hanya tersenyum kecil sambil menggandeng tanganku, ia menyuruhku masuk, sengaja atau tidak penisku berdiri.Had, punya kamu berdiri tuh, dengan malu aku berusaha menutupi penisku yang telah berdiri.Ngapain malu Had, tanya tanteku.Aku hanya tersenyum kecut, lalu tanteku melepaskan handukku sambil berkata Tante boleh lihat punyamu.Jangan tante nanti Om tau.Ah,nggak apa-apa Om orangnya sangat fair.Akhirnya aku hanya bisa pasrah, kemudian dengan lembutnya tanteku mempermainkan penisku sambil berkata,Gila benar punyamu Had, barang sebesar ini kok di diemin aja. aku hanya bisa meringis keenakan,karena memang aku tidak pernah merasakan hal itu.

Dengan lembutnya tanteku mengulum penisku, dengan refleks aku meraba payudara tanteku yang montok itu, Ohh, nikmat sekali. Dituntunnya aku untuk mengulum bibir kemaluannya.Aku bertanya Ini apa tante?.oo itu clitoris sayang, jawabnya. Aku terus mengulum bibir kemaluannya. Lama juga aku mengulum bibir kemaluannya, dengan gaya 69 kami saling menikmati hal itu. Tanpa sepengetahuan kami berdua ternyata kakakku mengintip apa yang kami lakukan. Terus kakakku masuk dan berkata Ah, tante kok tega main sama adikku, kok tidak bilang-bilang kepadaku, sambil tersenyum kecil.

Mungkin karena terangsang dengan apa yang kami lakukan akhirnya kakakku ikut melepaskan pakaiannya. Tanteku berkata Ayo sini punya adikmu nikmat lho. Aku tidak habis pikir, ternyata kakakku suka begituan juga. Baru pertama kali ini aku melihat polos tubuh kakakku ternyata kakakku tidak kalah dengan tanteku malah payudaranya lebih besar dari punya tante.

Tanpa pikir panjang aku tarik tangan kakakku, langsung aku kulum payudaranya yang besar itu. Terus tanteku bilang Had masukin dong punyamu. Akhirnya kumasukkan punyaku ke liang kewanitaan tanteku Ooh nikmat sekalii, tanteku hanya bisa mendesah kenikmatan. Dengan goyangan yang seperti di film aku berusaha sekuat tenaga menghabisi liang kenikmatan tanteku. Selang berapa lama air mani tanteku keluar. akhh, desahan itu keluar dari mulut tanteku, tapi aku belum apa-apa. Akhirnya tanpa rasa dosa kutarik kakakku untuk juga merasakan hebatnya penisku. Kakakku ternyata sudah tidak perawan lagi itu kuketahui waktu kumasukan penis ke liang senggamanya. Kakakku menggelinjang keenakan sambil berkata mengapa tidak dari dulu minta di tusuk oleh penisku. Aku terus menggenjotnya. Pada waktu lagi asyiknya aku menusuk liang kewanitaan kakakku sepupuku masuk eehh, lagi ngapain kalian tanyanya. Aku cuek saja sambil berkata,kalo mau sini aja.

Tanpa aku sadari ternyata sepupuku telah menanggalkan pakaiannya. Ternyata sepupuku biar masih SMU, bodinya hebat juga. Tanpa pikir panjang kutarik tangannya lalu kukulum susunya,sambil terus menggenjot liang kenikmatan kakakku. Aku lihat kakakku asyik mengulum bibir kemaluan sepupuku. Ternyata kakakku telah di puncak kenikmatan. Dia menggeliat seperti cacing kepanasan, kurasakan semburan air hangat keluar dari liang kewanitaan kakakku. oohhkk, teriak kakakku. Aku tersenyum puas karena aku masih bisa bertahan. Dengan perkasa ganti sepupuku Mira kugenjot ia hanya bisa pasrah dalam dekapan kejantananku. Aku coba memasukkan penisku dengan pelan-pelan ternyata sepupuku itu masih perawan, sangat sulit pertama kali kumasukan penisku, ia merintih kesakitan aku tidak kurang akal, kuludahi liang surganya dan kumasukkan jari tanganku. Lalu kucoba memasukkan penisku. Kali ini bisa walau dengan susah payah. Akhh nikmat sekali memek perawan, kataku. Kulihat Mira hanya merintih dan mendesah diantara sakit dan nikmat. Akhirnya aku merasakan juga puncak kenikmatan itu kami sama-sama klimaks, akkhh, terak kami berdua. Akhirnya kami keluar bersamaan. Setelah itu, kami berempat mandi bersama sambil tersenyum puas.

TAMAT

Maria Selena Puteri Indonesia 2011 baru saja setelah menunggu dengan berdebar debar siapakah yang akan menjadi pemenang nya akhirnya terpilih juga dialah maria selena puteri indonesia 2011 yang mewakili dari daerah jawa tengah, sungguh bahagia senang bercampur bangga kelihatan dari senyumannya ketika pertama kali berjalan di panggung bersama miss universe leila lopes.

Akhirnya pemenang puteri indonesia 2011 maria selena bisa memberikan harapan baru untuk sekali lagi mengikuti ajang dunia miss universe nanti menggantikan puteri indonesia sebelumnya nadine alexandra, Untuk pemenang kedua alias runer up nya Puteri Indonesia 2011 diraih Puteri Sulawesi Selatan, Andi Tenri Natassa dan runner up 1 Puteri Indonesia sekaligus Puteri Lingkungan 2011 adalah Liza Elly Purnamasari dari Jawa Timur.

Ternyata tanggal lahir bisa memberikan sedikit penjelasan mengenai sifat seseorang ya, dan dengan membedakan berbagai tanggal lahir maka berbeda juga sifat mansia nya tersebut, nah karena banyak jadi kamu lihatnya di halaman ini aja ya sifat manusia berdasarkan tanggal lahir nah disitu ada semua mulai tanggal 1 sampai 31 kecuali kamu lahir tanggal 32 mungkin ga ada ya atau kah ada tanggal 32 ak ga hapal soalnya.

Sifat manusia berdasarkan tanggal lahir menjadi lebih mudah dan menambah masukan selain sifat dari golongan darah dari nama dan dari weton semakin banyak masukan maka untuk mengetahui sifat manusia pun semakin mudah ya kan, jadi selain hiburan untuk di baca juga bisa di coba dibuktikan apakah ramalan sifat menurut tanggal lahir tersebut sama ga dengan sifat yang anda atau teman anda miliki.

Blackberry Bold 9900 Dakota Harga dan spesifikasi akan bisa anda baca di bawah ini nanti nah buat anda yang mau membeli atau mau menukar bb anda yang lama harap melihat spesifikasi blackberry bold 9900 dakota dulu apakah memang seperti yang anda inginkan atau bagaimana lebih baik dipikirkan dan ditimbang dulu baik buruknya. selain itu harga blackberry bold 9900 dakota juga harus di pikirkan sebagai bahan pertimbangan untuk membeli bb terbaru ini.

Harga BlackBerry Bold 9900 Dakota
BB Dakota dijual dengan harga mulai Rp5,99 juta dengan garansi resmi distributor.
Spesifikasi BlackBerry Bold 9900 Dakota:
– 2G Network: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
– 3G Network: HSDPA 850 / 1900 / 2100 / 800 HSDPA 900 / 1700 / 2100
– Ukuran: 115 x 66 x 10.5 mm
– Berat: 130 g
– Jenis tampilan layar: TFT capacitive touchscreen
– Ukuran layar: 640 x 480 pixels, 2.8 inches (~286 ppi pixel density)
– Memori penyimpanan internal: 8GB, 768 MB RAM
– Bluetooth: v2.1 dengan A2DP, EDR
– USB: USB v2.0
– Kamera: 5 MP, 2592×1944 pixels, LED flash, fitur pengecekan kualitas
– Fitur: Geo-tagging, face detection, image stabilization
– Video: 720p fitur pengecekan kualitas
– OS: BlackBerry OS 7.0
– Perpesanan: SMS, MMS, Email, Push Email, IM
– Format browser: HTML
– Baterai: Standard battery, Li-Ion 1230 mAh
– Waktu stand-by sampai di atas 307 jam (2G) / sampai di atas 307 jam (3G)
– Waktu bicara: sampai di atas 6 jam 30 menit (2G) / sampai di atas 5 jam 50 menit (3G)
– Pemutar musik: sampai 50 jam

Hyun Bin adalah aktor korea yang mendapat predikat aktor paling ganteg tahun kemaren kalau ga salah dan menjadi lebih heboh lagi setelah datang ke indonesia untuk menghadiri hut tni kemaren sekalin nampang di panggung musiknya juga malah syahrini sempat cipika cipiki ma ma si hyun bin nya.

Profile hyun bin bisa kalian lihat di bawah ini :

Biodata Hyun Bin: Nama : Hyun Bin (Hyeon Bin)

Nama Asli : Kim Tae Pyung (Gim Tae Pyeong)

Profesi : Aktor dan Model

Ultah : Seoul, South Korea 25-Sep-1982

Tinggi : 184cm Berat badan: 74kg

Zodiak : Libra

Golongan darah : B

Hobbies: Swimming, playing basketball and watching plays

Tuh dah lumayan lengkap kan profile hyun bin

Ramalan Zodiak Hari Ini adalah sebuah ramalan menurut zodiak anda untuk hari ini berbeda antara satu orang dengan orang lain bahkan ramalan untu zodiak yang sama oun bisa berbeda tergantung yang ngeramal siapa jadi ramalan zodiak hari ini jangan terlalu dianggap serius karena semua itu hanya ramalan belum tentu benar.

Jika ingin percaya lebih baik percaya pada diri sendiri karena itu lebih pasti dan lebih akurat hasilnya, jika kita ga percaya sama diri sendiri trus mau percaya sama siapa ramalan zodiak hari ini kan hanya sebuah ramalan atau hiburan saja untuk anda buat sebagai bahan lamuaan menurut saya sih.

Tag Cloud